Istri Lagi Marah? Coba deh kasi salah satu dari 5 hal ini

Marah adalah suatu emosi yang wajar setiap manusia rasakan. Pasti kita pernah marah. Ada yang marahnya diam-diam saja. Bahaya banget sih kalau begini, karena emosinya terpendam, nanti sekali meledak, bisa seperti gunung api meletus.
Ada juga yang kalau marah sampai mengomel tanpa henti. Apa lagi kalau istri kita tuh yang marah, bisa jadi para suami bukannya malah peduli, tapi makin cuek atau malah menjauh biar tidak kena omelan. 

Transferin uang untuk me time

Buat para suami yang tak mau ribet, transferin duit tambahan ke istri supaya bisa me time bisa jadi alternatif. Salah satu alasan istri marah karena kadang mereka terlalu sibuk mengurus suami dan anak-anak tapi tak sempat mengurus diri sendiri. Ada urusan dengan dirinya sendiri yang belum selesai. Apalagi kalau semuanya lagi sakit, jika istri sempat makan saja, itu sudah luar biasa.

Beliin barang yang jadi wishlist di marketplace

Istri suka lihatin marketplace saat senggang? Coba deh intip wishlistnya. Mungkin ada diantaranya yang bisa para suami wujudkan. Apalagi kalau kamu tergolong suami yang pelit keluarin duit tunai. Cara ini bisa jadi alternatif untuk mengurangi marah si istri. Semoga aja istri langsung senang pas dengar teriakan “PAKET” dari babang kurir.

Beliin makanan untuk makan bersama

Biasanya tuh istri tiba-tiba uring-uringan karena belum sempat makan. Kalau para bapak mau pulang ke rumah, bolehlah beli makanan buat lauk makan bersama. 

Beliin perhiasaan atau emas batangan

Cara ini agak mahal dikit biayanya. Dibeliin sekali-sekali aja bagus loh, keseringan juga sih tak apa. Kalau tak punya duit banyak, makanya kerja keras biar duitnya melimpah atau coba deh cara nomer 5.

Beliin stok cemilan

Tak perlu bingung mau kasi cemilan apa, karena para bapak bisa memilih untuk beli produk Mayora sebagai stok cemilan seminggu atau memborong untuk stok sebulan juga boleh. Biar kalaupun si istri tak sempat makan, setidaknya masih sempat mengganjal perut dengan cemilan produk Mayora.

Nah, itu tadi beberapa pilihan untuk para bapak menyenangkan istri yang bahasa cintanya suka dikasi hadiah. Menurutmu yang menarik nomer berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *