Tampil Percaya Diri Setiap Hari Dengan Royale Soklin

Pekerjaan saya mengharuskan saya untuk berinteraksi dengan banyak orang bertemu klien setiap hari dari satu tempat ke tempat lain. Untuk itu pastinya penampilan saya dalam bekerja sangat penting. Kerapihan dan penampilan saya merupakan cerminan perusahaan. Untuk itu saya harus selalu tampil fresh dan rapi saat bertemu klien.

Tapi mengingat pekerjaan saya yang mobile yang harus berpindah pindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Terkadang tak bisa selalu diantar oleh supir dari kantor dan mengharuskan saya untuk naik kendaraan umum atau sering juga menggunakan ojek online untuk mempersingkat waktu menerjang macetnya ibu kota. Bau matahari dan debu jalanan terkadang menempel di pakaian yang saya gunakan. Meski sudah saya semprotkan parfum favorit tetap saja baunya masih menempel dan muncul lagi. Hal ini kadang membuat saya kurang percaya diri ketika harus bertemu klien terutama klien klien penting.

Saya bercerita permasalahan saya kepada beberapa teman dan hampir semuanya merekomendasikan saya untuk menggunakan pewangi pakaian royale soklin ketika mencuci agar pakaian saya selalu wangi sepanjang hari. Akhirnya saya coba gunakan si pewangi royale yang direkomendasikan teman-teman.

Saya pilih varian hot summer yang memiliki keharuman dari fruity apple, citrus, berries dan chocolate dipadu dengan aroma dari jasmine, lylac, vanilla dan cedarwood. Wanginya sangat saya suka.  Akhirnya saya coba mencuci dengan pewangi pakaian royale soklin dan hasilnya benar sangat harum. Lalu saya coba pakai pakaian yang sudah menggunakan pewangi royale. Benar terasa harum sepanjang hari dan baju terasa fresh. Beberapa hari kemudian saya pun terpakaa bepergian dengan ojek online karena lokasi meeting dengan klien yang rawan macet.

Setelah menerjang ibukota dengan berbagau debu polusi ternyata pakaian saya masih harum segar. Saya benar benar menjadi percaya diri untuk bertemu dengan klien penting. Kalau kita harum segar pasti mood kita juga menjadi happy dan perasaan menjadi percaya diri bertemu orang. Saya sangat senang akhirnya menemukan cara untuk meningkatkan kepercayaan diri saya sepanjang hari berkat keharuman dari royale by soklin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *